Adsense Link 728 X 15;

5 Tempat Wisata Alam Paling Menakjubkan di Dunia

Space Iklan Disini, silahkan Hubungi kami !

Bumi kita sebetulnya sangat indah. Namun kurang terawat saja oleh kita, banyak tempat tempat alami yang indah di muka bumi ini yang terbentuk secara alami. Ini ada 5 tempat yang sangat indah untuk di kunjungi, pasti deh mata tidak berkedip jika melihatnya secara lansung.

1. Pulau Palau (Palau Island)
Di dalam permukaan air yang bercahaya ini terdapat sekitar 1400 macam ikan dengan jenis beraneka ragam yang berbeda beda. Serta 500 jenis koral yang dapat di temui pada permukaan laut. Di sini pengunjung dapat menikmati keindahan pantai yang indah, serta dapat menelusuri hutan yang masih alami. palau terletak di dataran paling barat Micronesia yang penduduknya memanfaatkan kealamian pulau untuk menghidupi kebutuhannya 

2. Costa Rica
Costa rika memiliki ecotourism yang banyak untuk perjalanan para pecinta alam. karena memiliki hutan yang berkabut, pasir hitam pesisir pantai, flora dan fauna yang beragam yang memikat para pecinta alam untuk berkunjung. Penginapan penginapan di sana juga menyediakan kehijauan Costa rica sendiri yang alami.

3. Fjord's Norwegia
kesepakatan dan kedisplinan mereka mempertahankan keberadaan ekosistem disana selalu alami, pengunjung dapat bertualang Hiking ataupun bersepeda melalui jalanan sekitar penduduk lokal yang ramah, penggunaan kendaraan motor lebih displin disini, sehingga tidak ada polusi yang mebahayakan lingkungan 

4. Kerala India



kerala terletak di bagian barat dari india, penduduk setempat menyebutnya sebagai "tempat yang dijaga tuhan", sebutan ini memang tidak terasa sebuah hiperbolla karena usai melihat keadaan disana tak dapat di pungkiri keindahannya.
dan di sini adalah letak keindahan india yang tak terjamah tangan para perusak, dan dapat dilihat perbedaannya dengan kota" di india yang terkesan kumuh dan tak terurus, dilihat saja cukup untuk mengatakan "ini mungkin bukan india"
dan di dalam hutannya terdapat 10.000 species tumbuhan yang berbeda dan dilindungi 

5. Kenya




siapa yang tidak tahu kenya? tempat ini memiliki savana yang luas dan keaneka ragaman fauna yang mayoritasnya dihuni oleh Singa, Gajah, Zebra dan lainnya. savana ini adalah rumah dari para binatang yang hidup bebas. kenya mempersembahkan kehidupan para binatang yang natural tak terganggu dan berlarian bebas sekitar savana. dan daerah ini di pilih sebagai salah satu tempat yang dijaga ke alamian satwanya
Description: 5 Tempat Wisata Alam Paling Menakjubkan di Dunia Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 5 Tempat Wisata Alam Paling Menakjubkan di Dunia

15 comments:

Anonymous said...

wah semuanya luar biasa sobat, trims infonya, sangat menarik

NEDI ARWANDI said...

luar biasa ciptaaNya, tentu yang Sang pendesainnya lebih Indah dan lebih menawan

Jane Doe said...

satu komentar saya. Subhanallah

Unknown said...

PPulau Bali masa ga ada

Akhmad Muhaimin Azzet said...

asyik banget membayangkan suatu saat bisa ke Costa Rica

Zevin said...

Memang bnr2 menakjubkan. Pulau2nya hijau, pasti sejuk bgt kalo kesitu.

mahbub ikhsan said...

MsyA ALLAH gan cmn tu yg bisa mewakili..

alul stemaku said...

kalu yg dari indonesia ko' gak ada ya..

Wisata Bali said...

Tempat2nya terlihat sejuk dan nyaman sekali.
melepas kepenatan dari kota dan pergi ke tempat2 yang bernuansa hijau alami memang paling enak. :D

buying rs gold said...

Thanks for another fantastic
article. The place else may anybody get that type of info
in such a perfect method of writing? I have a presentation subsequent
week, and I am at the look for such information.

cheapest runescape gold
Diablo 3 Gold
Cheap BNS Gold

Bursa Printer said...

waaww.. keren...keren... banget tempat dan suasananya..
jadi pengen kesana deh... ;)

Anonymous said...

http://bit.do/egU8j
http://bit.do/egU8m
http://bit.do/egU84

Blog27999 said...

As stated by Stanford Medical, It's in fact the one and ONLY reason women in this country get to live 10 years more and weigh an average of 42 pounds lighter than us.

(By the way, it has totally NOTHING to do with genetics or some hard exercise and absolutely EVERYTHING about "HOW" they are eating.)

BTW, I said "HOW", not "what"...

TAP on this link to determine if this little questionnaire can help you find out your real weight loss potential

Unknown said...

Did you know there's a 12 word sentence you can communicate to your man... that will trigger intense feelings of love and impulsive attraction for you buried within his chest?

Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, idolize and protect you with all his heart...

12 Words Who Fuel A Man's Desire Impulse

This instinct is so built-in to a man's genetics that it will make him work harder than before to build your relationship stronger.

As a matter of fact, triggering this mighty instinct is so binding to getting the best possible relationship with your man that the moment you send your man a "Secret Signal"...

...You'll soon find him expose his heart and mind for you in a way he haven't expressed before and he will distinguish you as the one and only woman in the galaxy who has ever truly understood him.

Unknown said...

Do this hack to drop 2 lbs of fat in 8 hours

More than 160000 women and men are trying a easy and secret "liquids hack" to burn 1-2 lbs each night as they sleep.

It's simple and works with anybody.

Here's how to do it yourself:

1) Hold a drinking glass and fill it up with water half full

2) Proceed to learn this proven hack

you'll be 1-2 lbs lighter the very next day!

Post a Comment