Adsense Link 728 X 15;

Trik Mendapat 1000 pengunjung Perhari Tanpa Google

Space Iklan Disini, silahkan Hubungi kami !

Assalamualaikum.WR.WB | Hampir Seminggu saya tidak membuat postingan orisinil nih .Hari-hari kemarin saya update dengan Mensumber Link di Vivanews .Habis kesal sih udah cape-cape posting eh link co.cc nya di Banned ,Tapi terlepas dari itu sekarang saya lebih semangat lagi untuk blogging dan menulis artikel,karena kemarin saya sempat mendengar cerita kalau ada orang yang sukses karena dia pandai berbicara .Nah walaupun saya tidak terlalu pandai dalam berbicara tapi kan saya cukup ahli dalam menulis ,Hehe Jadi semoga aja dengan sedikit kemmapuan saya menulis ini dapat membuat sebuah kesuksesan di masa depan .Amien

Oh ya kali ini saya akan berikan Trik kepada anda yaitu Trik membuat blog anda Mendapatkan 1000 pengunjung perhari tetapi dengan trafick bukan dari google ,Bisakah ? ya bisa lah... cara ini juga sengaja saya terapkan kepada blog ini karena sekarang blog ini kekurangan trafick dari Om Google ,jadi saya nyari trafic di sumber lain deh .Nah kali inipun saya akan bagikan Triknya kepada pengunjung setia saya ." Kalau Ada He he "  .

Trik Mendapat 1000 pengunjung 

  • Submit Artikel Anda Ke Lintasberita.com :   Ini terbukti banget lho ? beberapa hari lalu saya mensubmit sebuah artikel yang berjudul " " dan alhamdullilah Jadi nambah 400 pengunjung perhari .
  • Share Artikel anda di Kaskus.us : Kaskus adalah forum Online terbesar di Indonesia dan selalu ramai di datangi pengunjung ,Jadi kalau anda share artikel saya yakin pasti trafick akan melimpah ke blog anda .Ada berita kalau blog tetangga pernah mendapatkan 5000 pengunjung perhari karena di mensubmit artikelnya di kaskus .Kemarinpun saya sempat mensubmit artikel saya yang berjudul "" dan alhamdullilah cukup menambah tarfick ke blog ini walaupun hanya sekitar 250 orang perharinya.
  • Share blog atau artikel anda di Faceblog.web.id : Walaupun faceblog tidak sebanyak facebook penggunanya ,tapi share artikel di faceblog lebih menguntungkan Lho dari pada share di facebook .Karena faceblog pengunanya hampir blogger semua jadi jika anda share sebuah artikel faceblog saya yakin bakalan ada yang menanggapi ,apalagi kalau artikelnya ada hubungannya dengan Blogging .Contoh : "  Cara Menang Kontes SEO "
Itulah Trik supaya blog anda bisa mendaptkan 1000 pengunjung sehari tanpa google .Semoga bermanfaat .Sekian dari saya mohon maaf jika ada kekurangan ,ksempurnaan hanya milik sang pencipta.WASALAM
Description: Trik Mendapat 1000 pengunjung Perhari Tanpa Google Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Trik Mendapat 1000 pengunjung Perhari Tanpa Google

78 comments:

Unknown said...

ini sudah terbukti gak sobat?? dan apakah sobat sudah mencobanya sendiri??? bisa mendapatkan pengunjung 1000/day tanpa bantuan google itu mustahil sob...

Unknown said...

yup, mustahil
ini unik visitor atau page view om?

Reo Adam said...

perlu dicoba nih....
mksh infonya sob

Katumbu said...

makasih infonya gan,, ijin ngetes..

Zevin said...

Apakah cara diatas bener-bener ampuh? Kalo trbukti ampuh, saya mau mencobanya sob.

Jane Doe said...

wahhhwah sulit dipercaya nih sob. kalo misalnya pengunjung sobat segitu perharinya mungkin saya akan lebih percaya sob :)

Sandal Jepit said...

kalo tanpa bantuan eyang moyang kita kayaknya sulit dipercaya sob,

Muhammad Albar said...

Wah.......Sulit dipercaya, tapi saya akan terapkan

Popi said...

yang paling ampuh emang kalo kita sertakan artikel kita ke situs berita misal Viva Co id...

imamboll said...

kalo menurut saya bisa saja dapet banyak sob, tapi lihat artikelnya juga, kalo artikel yang kita buat kualitasnya rendah ya susah juga

btw, terima kasih infonya

oentoe_09 said...

nice artikel but harus ada klarifikasi apakah sudah terbukti apa belum, mungkin saja bisa mencapai 1000 visitor tapi tergantung bobot artikel juga...
btw salam kenal om Gopar :D

AZLA said...

Bagus sekali postingannnya sobat,banyak sekali info yang sangat bermanfaat buat saya
Terima kasih

download software full gratis said...

wah trik yang sangat bagus nih,ane coba dulu yee

Cigablogs said...

Trik Mendapat 1000 pengunjung Perhari Tanpa Google,trik ini yang saya cari sob,maksih sudah berbagi,happy blogging.

Anonymous said...

Trik mantap sob,
original bget! thanks...

Unknown said...

submit harus tiap ari ya ? nah tu visitor mu ga nyampe seribu.gimana nih ?

Fahmi Setiawan said...

susah pasti T_T

Prince said...

Tetep aja kalo di ben oleh google dapat pengunjung banyak itu sulit.


http://key-book.blogspot.com

Tips Trik Blogging said...

Saya baru custom domain, jadi berjuang lagi dari awal untuk meningkatkan traffic lg. Terimaksh infonya!

Abed Saragih said...

Langsung menuju TKP mas. :)

berkas askep said...

baik, dicoba berkaskep

Berita Blogspot said...

boleh juga dicoba, sebab tak ada yg tidak mungkin jika tidak dicoba.
thanks before my friend :)

Unknown 1 said...

Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com
Suarasepakbola.com Tempatnya Prediksi Bola Terakurat
Handphone Jam Tangan Mito S500 Harga dan Spesifikasi
Kata Kata Cinta Romantis 2012
Kata-kata Mutiara Motivasi Terbaru 2012
Foto Novie Amelia Sebelum Dan Sesudah Kecelakaan
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note II
Arti dan Makna kata "NOAH"
Foto Ariel Noah Terbaru
Download Gratis IDM 6.12 Terbaru Full Version
Biodata AKB48
Daftar Lengkap Harga Hp Mito Terbaru 2012

jill5iii7 said...

pantas di coba sob thanks infonya :)

jill5iii7 said...

pantas di coba sob thanks infonya :)
kalau ada yg lebih mantep share lagi ya cc

Supercoolzz said...

ane juga sering begitu gan.. lumayan mantap gan..
satu lagi di populerkan.com

funny said...

selamt bro, saya coba juga ya..

Unknown said...

foll back ya mas brow

Dunia Marketing Aja said...

kurang ngerti... bs dibantu

Unknown said...

Sukses sob...
makasih ya..
visit ~> http://miskyblog.blogspot.com/

Bongkar Rahasia said...

mas yang bner nih, ampuh ga 1000 visitor ???
lihat juga MY BLOG

Unknown said...

WOW Bagus banget nih artikel.....
Akan saya coba
By : www.softwaredidi.blogspot.com

secrets and tips free seo techniques said...

bisa di c0ba tuh . . Sukses gan buat blognya

Fachri said...

ane udh coba gan dari lintas berita, kaskus, tp masih sikit juga ni pengnjung blog :(

Cara Upload Template Blogger Menggunakan Opera Mini HP said...

boleh nih saya coba untuk Blog Ngeramput, blog baru saya :D
Makasih ya infonya !

Anonymous said...

Saatnya praktek ilmunya, semoga berhasil :)

smartphone keluaran terbaru said...

menarik sekali triknya gan.....
thanks infonya gan....

http://hduniateknologi.blogspot.com/2013/02/smartphone-keluaran-terbaru-2013.html

Unknown said...

mantap gan hehehe... emang terbukti jika kita share di berbagai media sosial atau mengsubmit ke forum kya kaskus dapat tambahan trafic yang gak di duga duga..
blog sumber informasi ane suka ane share ke facebook dan lumayan blog baru ane sekarang minimal 200 visitor per hari

Mangga said...

wah.. susah juga ternyata.. bgimna mau dapet 5000 UV per day.. haduhhh... 1000 UV aja susah bgt..

Ayo ikutan Kontes Humor Jokes.web.id said...

mantap gan.. emang terbukti jika kita share di berbagai media sosial atau mengsubmit ke forum kya kaskus dapat tambahan trafic yang gak di duga duga..
blog sumber informasi ane suka ane share ke facebook dan lumayan blog baru ane sekarang minimal 200 visitor per hari

aifafa said...

mantap gan, thank's

diana said...

Baguss sekali artikelnya..
Akan saya coba..
www.iklanbeta.com/?id=dianamr

wanbul.net said...

wah, saya dapat visitor 100 per hari dah syukur mas bro, kalau boleh numpang judul di sini kalo gak boleh mohon didelete aja

Facebook mengawasimu dari Tel Aviv
5 Lowongan Kerja Paling Dicari
Posisi Bercinta Plus Gambar Hot
Hanya Satu Jalan ke Roma
Cara Buat Ringtone dengan Free 3Gp Video Converter

Anonymous said...

Hey there I am so delighted I found your website, I really found you by error, while I was researching on Bing for something else,
Anyhow I am here now and would just like to say kudos for a fantastic post and a all round
entertaining blog (I also love the theme/design), I don't have time to look over it all at the minute but I have saved it and also added in your RSS feeds, so when I have time I will be back to read more, Please do keep up the superb job.

my site: vakantievilla frankrijk

Anonymous said...

constantly i used to read smaller articles or reviews which as well clear
their motive, and that is also happening with this paragraph which I am reading now.


Also visit my web page - france holiday rentals languedoc

Herman Rizani said...

Bisa dicoba nih.. thanks gan.. nyoba di www.bakulpurun.com dulu

SigitAP said...

Layak dcoba

www.uniksshop.com

Jual barang unik

allgamepcworked said...

wah mantap gan langsung coba

cimploh said...

keren kaka aku maknyus

gratisdownlloadgame said...

artikel yang sangat menarik buat di pelajari

Unknown said...

betul banget sob.. kita terlalu tergantung dgn google. apalagi blog baru jgn harap bisa dapat trafik yg banyak dri google. yaahh salah satu caranya kita promosi gratis di facebook, twitter, forum pasti trafik melimpah.. apalagi yg blognya dijadikan tempat jualan kita jual produknya di tokobagus, berniaga dan lain-lain sampai kita tunggu blog kita posisinya halaman pertama di google

Vimax Canada Original said...

Boleh juga tuh triknya, patut dicoba. thanks gan infonya

Kumpulan Info unik Dunia said...

Nyimak Saja Gan

obat bius said...

wah mantap gan langsung coba

Kang Achmad said...

kalau saya mah share via grup facebook :D..
cuman share digrup aja bisa 100 - 500 Visitor perharinya .

sedikit info aja :d

Ferry Rudiyanto said...

tergantung isi kontenya juga sih,, klo cma copas trs dishare malah malu sendiri ntar,hee

andika said...

mkasih gan ,,, postingan trik-mendapat-1000-pengunjung-perhari , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !

Muslimin said...

Mantap gan, jadi tambah ilmu lagi deh.
Thanks ya

cara mengatasi konstipasi said...

Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

mkj said...

mantap agan ni.. pengen tapi blm kesampean, sedang diperjuangkan..
thanks gan..

www.krikkrik.com

Hewan Peliharaan Yulia said...

trimakasih gan infonya saya pengen coba semoga trik ini dapat merubah trafik saya yang masih terlalu rendah ini...

Unknown said...

patut dicoba nich buat blog ane, sapa tau dari 100 uv jadi 1.100 :)

www.beken.id - ditunggu kunjungan baliknya sob..

Unknown said...

Terimakasih gan.. saya mau coba juga.. maklum masih 100an Pv ane.. huft..

Mampir juga ya... Jual Sepatu Wakai Murah

Thx lho yang udah mampir :)

Blogger Sukses said...

Kunjungi link ini mas https://goo.gl/V0bO1K

INFO 4 ALL said...

Ga bisa terbaca artikelnya bro ....
.....

Anonymous said...

http://bit.do/egU8j
http://bit.do/egU8m
http://bit.do/egU84

Google Educator Level 1 Exam Answers 2019 said...

It's a impressive post that has everything to describe in it.

DM Naveen said...

Thank you for the tutorial, I can immediately practice it on my weblink

Google Certification Exam
Hubspot Certification Exam,
Semrush Certification Exam
Youtube Certification Exam
Bing Certification Exam

Andersonfrank said...

Thanks for the best information you can see also in brief on the given links below.

PPC Guide 2019
PPChero

certificationanswers.club said...

Those guidelines additionally worked to become a good way to recognize that other people online have the identical fervor like mine to grasp great deal more around this condition.

Ribel said...

Bagus sekali postingan ini.

Unknown said...

Did you realize there is a 12 word phrase you can communicate to your crush... that will induce intense emotions of love and instinctual attraction to you buried inside his chest?

Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, look after and guard you with his entire heart...

12 Words Who Fuel A Man's Desire Response

This instinct is so built-in to a man's genetics that it will make him try harder than before to build your relationship stronger.

Matter of fact, triggering this influential instinct is absolutely essential to having the best ever relationship with your man that once you send your man one of the "Secret Signals"...

...You'll instantly notice him open his heart and mind for you in a way he haven't expressed before and he will identify you as the only woman in the universe who has ever truly tempted him.

Blog27999 said...

Did you hear there's a 12 word phrase you can say to your man... that will induce intense emotions of love and impulsive attractiveness for you buried inside his heart?

Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, worship and look after you with his entire heart...

12 Words Will Fuel A Man's Love Impulse

This impulse is so hardwired into a man's genetics that it will make him work harder than before to do his best at looking after your relationship.

Matter-of-fact, fueling this all-powerful impulse is absolutely essential to getting the best possible relationship with your man that the instance you send your man one of these "Secret Signals"...

...You'll immediately notice him open his soul and mind to you in a way he's never expressed before and he'll recognize you as the one and only woman in the galaxy who has ever truly interested him.

Unknown said...

Your Affiliate Money Printing Machine is ready -

And getting it running is as easy as 1--2--3!

It's super easy how it works...

STEP 1. Input into the system what affiliate products you want to promote
STEP 2. Add some push button traffic (this LITERALLY takes 2 minutes)
STEP 3. See how the system grow your list and up-sell your affiliate products for you!

Do you want to start making money?

Click here to launch the system

Damini Bawre said...

Hi! This is my first comment here so I just wanted to give a quick shout out and say I genuinely enjoy reading your blog posts. Can you recommend any other http://microniche.world/the-5-best-ppc-companies-of-2020/ Best PPC companies of 2020 - blogs that go over the same topics? Thanks a ton!

The Brave Media said...

The Brave Media Provide Best Digital Marketing Agency its include Various Kinds of Courses Search engine optimization, Social Media Marketing ,Media Promotion, Web Development, Content Marketing, Website Designing, Brand & Package, Business Planning, Domain Services.

Tally Software said...

Best Tally Prime Accounting Software :-
We Provide Best Tally Prime Software Services and give many facility and features to tally prime software . Tally on Cloud it’s a solution for easy, economical, efficient and with securely to use Tally from anywhere, anytime and from any devices with the help on just an internet connection.
Website Link :- https://tallyexpert.in

Accounting Software Services (Tally & Busy) said...

Best Accounting Software Services Near Noida :-
We Provide best accounting software services and get extra beneficial facility and features to your small and large business please buy now and get extra services we have many happy customers and you also love our accounting software services & support.
WEBSITE LINK :- https://onlineretailhub.in
Contact us :- +91-9911721597 ,+91-9811782535

Post a Comment