Adsense Link 728 X 15;

20 Tips Seo Paling Ampuh

Space Iklan Disini, silahkan Hubungi kami !


Saat berbicara tentang bagaimana teknik-teknik SEO untuk seorang blogger pasti tidak ada habisnya. Di dalam blog saya sendiri ini, saya sudah memberikan beberapa tips untuk SEO yang mudah-mudahan dapat di mengerti oleh para pemula termasuk saya. Dan kali ini saya akan membagikan tips SEO lagi yang mungkin akan berguna untuk teman-teman blogger semuanya.SEO dan SEO sepertinya itu adalah damabaan semua blogger. berikut tips SEO untuk anda, silahkan di baca :

1. Judul Dan Deskripsi Meta

Judul adalah raja konten kamu. Hali ini sangatlah penting karena seorang pengunjung akan melihat judul pertama kali saat mengunjungi blog kamu. Sebuah judul haruslah singkat, informatif, dan eye catching. Google hanya menampilkan hingga 66 karakter judul. Oleh karena itu, itu ide yang baik jika kamu menggunakan judul yang tidak terlalu panjang. Namun, jangan membatasi diri kamu untuk 66 karakter saja. Beikan sebuah judul yang tetap bersifat elegan namun menarik untuk pembaca

Meta Deskripsi

Sejauh ini Google tidak lagi memperhatikan penggunaan deskripsi Meta dan Meta Keywords dalam kriteria peringkat. Namun, deskripsi Meta masih sama pentingnya. Setiap kali kamu berbagi postingan/artikel kamu di media sosial, meta description muncul di sebelah judul. Seharusnya tidak bertele-tele. Jaga agar tetap ringkas, dan memberikan penjelasan singkat tentang postingan kamu di beberapa baris.

2. Peta Situs (Site Map)

Peta Situs adalah sangat penting. Sitemap adalah daftar dari semua halaman yang ada pada website kamu. Untuk mesin pencari untuk mengindeks semua halaman kamu, kamu perlu membuat sitemap situs web kamu dan mengirimkannya ke semua mesin pencari utama seperti google, yahoo, bing. Ada alat yang menghasilkan peta situs untuk kamu. Carilah cara untuk membuat site map atau peta situs di google :)

3. Fokus pada Kata Kunci

Kata kunci adalah dasar dari setiap mesin pencari. Setiap pencarian dilakukan berdasarkan kata kunci. Pengguna memasukkan kata kunci di bar pencarian bukan kalimat utuh. Untuk niche blog Kamu, kamu perlu mencari tahu apa kata kunci yang orang cari. Ini akan menjadi seperti sia-sia jika kamu memiliki konten yang baik tetapi beberapa kata kunci untuk mengambil posting kamu ke dalam daftar pencarian. Oleh karena itu, berkonsentrasi pada menggunakan jumlah maksimum kata kunci dalam posting kamu, terutama di paragraf pengantar.

4. Blogger harus tetap fokus dan dinamis

Blogging adalah tentang perubahan kecenderungan. Menjaga sesuai dengan tren saat ini adalah cara yang baik untuk menjaga mesin pencari tetap "senang". Search engine ingin melihat konten terbaru di blog kamu, Juga perlu mengubah fokus kata kunci kamu. Pembaca mungkin tidak selalu memasukkan istilah pencarian yang sama. Hal-hal seperti yang dinamis, dan dapat berubah. Mengubah persepsi yang sesuai, dan mengantisipasi apa yang pembaca mungkin cari. Gunakan kata kunci yang sesuai.

5. Mempersambungkan (Interlink)

Interlink! Interlinking adalah salah satu bagian terpenting dari SEO. Selalu link posting baru kamu dengan yang relevan yang sudah ada. Jika halaman Web kamu secara memadai saling beterkaitan, halaman yang lebih lama yang telah terhenti dan mendapatkan lalu lintas lebih rendah dan oleh sebab itulah di dalam blog kita harus menggunakan widget artikel terkait agar postingan-postingan lama kita bisa muncul kembali dan di bawa kembali oleh para pengunjung sehingga lalu lintas penyebaran pengunjung agak merata. Kedua, ketika mesin pencari melihat banyak link, ia akan mengetahui bahwa situs web memiliki banyak konten yang ditawarkan. Tetapi jika halaman kamu mandiri, dan telah tidak menghubungkan, maka mesin pencari mungkin melewatkan un-linked halaman. Tidak menghubungkan halaman adalah praktek buruk dan harus dihindari. 

6. Pergi ke persaingan yang lebih rendah

Menempatkan usaha Anda di pasar yang relatif lebih baru bisa melunasi jika pasar yang tumbuh. Setiap orang menggunakan jaringan populer seperti Facebook dan Twitter untuk menyebarkan bisnis mereka. Jadi kemungkinan besar, kamu memiliki banyak persaingan di niche kamu. Jadi mengapa tidak mencoba sumber-sumber alternatif juga? Situs seperti Pinterest semakin panas. Dan masih baru, yang memberi kamu alasan yang sempurna untuk bersosialisasi pada mereka!

7. Lihatlah konten-konten kamu

Semua tips SEO terpisah, konten kamu harus baik untuk menjaga peringkat konten kamu di mesin pencari. Tips SEO hanya dapat melakukan begitu banyak. Sisanya harus datang dari konten itu sendiri. Dan menulis konten berkualitas baik adalah bentuk dari Search Engine Optimization dalam dirinya sendiri, karena membantu dengan peringkat. Setelah kamu telah menulis beberapa konten, tanyakan diri sendiri pertanyaan berikut sebelum mempublikasikannya.
  • Konten adalah raja
  • Apakah konten masuk akal?
  • Apakah saya telah digunakan baik suram dan tanda baca dan membuat kesalahan ejaan kecil?
  • Apakah konten yang bermanfaat?
  • Hal ini unik / asli?
  • Hal itu layak berbagi dan menghubungkan?
  • Apakah tepat rinci?
  • Apakah ia memiliki konten visual, seperti gambar atau video?
  • Apakah ada contoh, referensi, ide-ide unik?
  • Apakah cukup interaktif dengan pembaca?
  • Apakah ada cukup panggilan untuk bertindak untuk memohon keterlibatan?
  • Apakah itu mengajukan pertanyaan pembaca tentang pengalaman mereka sendiri?
Jika jawaban kamu untuk sebagian besar pertanyaan di atas adalah ya, maka kamu telah punya sendiri konten yang baik.

8. Bagaimana dengan nama file kamu?

Ini adalah tip kecil, tapi sangat berguna. Kebanyakan orang mengabaikannya. Berikan gambar dan video nama file yang berarti sebelum meng-upload ke website kamu. Sebagai contoh, daripada menggunakan nama seperti image007 untuk gambar intro, saya menamakannya "top 20 SEO tips". Hal ini membantu dalam peringkat pencarian yang lebih baik dan merupakan praktek SEO yang baik.

9. Bantuan mesin pencari indeks halaman web kamu

Untuk membantu mesin pencari yang lebih baik indeks halaman Web kamu, kamu dapat menambahkan sebuah file bernama robots.txt di root direktori situs kamu. Dalam file itu, tambahkan perintah "User-agent: *" (tanpa tanda kutip). Apa yang dilakukan adalah untuk mengundang bot untuk bebas menjelajah halaman pada website kamu.

10. Judul Dan Sub Judul

Heading adalah cara yang baik untuk mengatur konten kamu. Sementara menulis artikel, ada pedoman W3C tertentu yang harus diikuti. Secara umum, Kamu harus menggunakan hanya satu h1 heading. Ini untuk judul. Jangan digunakan h1 untuk setiap judul sub lanjutan. Gunakan H2S untuk judul utama. Dan jika ada banyak judul utama, kemudian menggunakan h3 untuk semua. Jika kamu ingin mereka terlihat lebih besar, hanya menggunakan CSS styling bukannya mengubah tingkat heading. Juga, nomor heading blog kamu jika mereka memiliki daftar.

11. Sosial Bookmarking

Media sosial adalah cara yang bagus untuk meningkatkan link balik (backlink), dan lalu lintas ke blog kamu. Backlinks memberikan peringkat mesin pencari yang lebih baik. Ini adalah praktek SEO yang baik untuk menambah peralatan bookmark untuk pembaca kamu. Tambahkan pilihan untuk menyukai di Facebook atau Tweeting di Twitter sehingga pembaca dapat reshare (membagikan kembali) konten kamu dan menyebarkanny kepada orang lain. 

12. Jangkar teks (Anchor Texts)

Jangkar teks dapat menjadi sama pentingnya dengan link sendiri. Gunakan kata kunci daripada menggunakan pernyataan seperti "klik di sini" untuk link. Ini adalah praktek SEO yang baik. Kedua, jika kamu terhubung ke halaman yang sama beberapa kali, gunakan anchor text yang berbeda setiap kali. Jangkar teks yang sama memberikan kesan bahwa link telah otomatis. Search engine tidak suka auto-bot. Itulah alasan utama mengapa membeli backlink tidak disarankan, karena mereka menggunakan jangkar teks yang sama untuk website kamu di mana-mana.

13. Sebuah kata tentang "nofollow"

nofollow adalah cara yang baik untuk filtering situs web berkualitas rendah yang digunakan untuk terhubung sehingga tidak terlihat seperti kamu memberikan link balik. Umumnya, menempatkan rel = "nofollow" atribut untuk link yang situs web berkualitas rendah. Juga, tidak pernah menambahkan nofollow untuk setiap halaman kamu sendiri. Pelajari lebih lanjut tentang Kapan sebaiknya kamu menandai link eksternal sebagai nofollow.

14. Optimalkan Gambar

Optimasi Gambar adalah bagian penting dari SEO juga. Orang mencari gambar hampir sebanyak mereka mencari teks. Karena itu sangat penting bahwa kamu membuat gambar di situs kamu mudah ditemukan. Selalu menambahkan judul pada gambar kamu. Mesin pencari mencari judul. Tambahkan tag ALT juga. Ini membantu dalam user-aksesibilitas. Orang yang tuna netra menggunakan browser khusus untuk menggunakan internet. Browser ini menguraikan deskripsi alt gambar untuk orang tersebut. Oleh karena itu, sangatlah berguna menambahkan atribut ALT pada gambar.

15. Tag dan kategori

Untuk membuat situs kamu mudah dinavigasi, jangan menggunakan terlalu banyak tag dan kategori. Menetapkan beberapa kategori dalam niche kamu di awal, dan kemudian menempel pada kategori tersebut. Ini adalah praktik yang baik untuk hanya menambahkan satu kategori untuk setiap posting. Jangan menambahkan lebih dari satu. Itu teknik SEO buruk dan bagaimanapun gunakan beberapa tag.

16. Up-to-Date

Search engine cinta konten segar. Tapi sekali lagi, siapa yang tidak? Orang-orang mencari konten baru setiap kali mereka mengunjungi situs Web. Setiap kali saya mengunjungi situs apapun, hal pertama yang saya cari adalah waktu yang tertera di bawah posting terakhir. Yang memberikan ide yang sangat baik tentang bagaimana sering sebuah situs web diperbarui. Layanan website tidak perlu diperbarui sehingga sering. Tapi situs terkait konten dan blog harus sering diperbarui. Untuk blog, frekuensi posting minimal satu posting per hari adalah sangat penting. Semakin banyak maka semakin meriah. Tapi cobalah untuk menulis minimal satu posting per hari. Itu membuat situs Anda terlihat segar, dan juga meningkatkan peringkat Alexa kamu. Dan semakin banyak topik yang kamu tulis maka semakin banyak lalu lintas pengunjung yang akan kamu dapatkan.

17. Lihatlah waktu buka blog

Sebuah blog yang loading lambat sangat tidak baik untuk pembaca. kamu akan berpikir robot pencari akan tidak punya masalah dengan ini. Tapi sayangnya, itu tidak benar. Dan itu logis juga. Google harus mengembalikan jutaan hasil pencarian dalam hitungan detik. Tidak seperti situs bogging bawah bot pencarian. Jangan meng-upload file berat terlalu banyak untuk blog kamu. Sebaliknya, meng-upload file besar di situs berbagi, dan memberikan pembaca kamu dengan link download langsung. Gunakan juga widget sewajarnya.

18. Kurangi tingkat bouncing Blog kamu

Mengurangi tingkat bouncing adalah kunci keberhasilan blog kamu. Tingkat bouncing adalah jumlah orang yang meninggalkan situs web kamu selama beberapa detik pertama dari kunjungan mereka. Semakin rendah, semakin baik. Waktu buka blog dapat mempengaruhi tingkat ini. Namun faktor yang paling penting adalah desain website. Desain yang menarik dan elegan akan mempertahankan pengunjung, sedangkan website yang sulit untuk menavigasi, berantakan dengan iklan, atau telah salah desain akan kehilangan pengunjung dengan cepat. Tentu saja, kualitas konten dan frekuensi juga memainkan peran. Jadi bekerja pada bidang-bidang dan mengurangi tingkat bouncing kamu.

19. Tipografi

Tipografi mengacu pada styling konten Anda. Siapa yang tidak menghargai gaya yang baik? Baik meliputi hal-hal seperti italicizing atau huruf tebal teks, spasi baris yang tepat, judul, padding Kerja dll pada ini untuk membuat konten kamu terlihat bagus dan mudah dibaca.

20. Validasi Cek
 
Setelah kamu selesai dengan beberapa dasar SEO, kamu perlu memvalidasi dan periksa apakah ada kesalahan. Mulailah dengan memeriksa setiap link. Ada Blogger dan Wordpress plugin yang membantu kamu melakukan hal ini. Tapi kamu juga bisa melakukannya secara manual maupun dengan mengunjungi Link Checker W3C.

Selanjutnya, kamu perlu untuk mengunjungi W3C HTML Alat Validasi dan W3C CSS Validasi Alat untuk memvalidasi HTML dan CSS untuk setiap kesalahan. Setelah itu, kamu dapat memvalidasi SEO kamu dengan menggunakan plugin SEO yang baik. Plugin tersebut tersedia untuk kedua Blogger dan Wordpress.

Tulisan di atas bukan admin Gotafo yang menulisnya, admin hanya menerjemahkan ke dalam bahasa admin sendiri, mohon maaf jika ada kesalahan :)

Sumeber : http://www.mybloggertricks.com/2012/04/20-hot-seo-tactics-every-blogger-must.html

Description: 20 Tips Seo Paling Ampuh Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 20 Tips Seo Paling Ampuh

19 comments:

aully said...

thanks infonya,,,,

Unknown said...

sama-sama sobat..

Lakhanza CreamDokter said...

Infonya mantap sekali, makasih ya.....

Unknown said...

waw..ini adalah tips seo paling ampuh sob...mkasih ea..jangan lupa mampir ke blog gue....Gue tunggu followback sama komentarnya eaaaa................

senyuman said...

infonya sangat membantu gan..

Unknown said...

wow trims juga kelog ane ya hanungku.blogspot.com

Unknown said...

Ini dia SEO . . Mantab . . . bisa cepet tinggi Pagerank ini .
mampir, main2 ke blog saya mas/ mbk . . .
terima kasih .. .

Gambar Mengerikan Tentang Bermuda said...

i like it very much

andika said...

point 1,judul dan meta ,tapi sekarang pencari artikel lebih dominan mencari di google dengan kw yang panjang mas,menurut saya ,newbie.kunjunganya ya

Unknown said...

Sip banget masbroww

Unknown said...

mantap tipsnya bro,
mampir ke blog saya jangan lupa yaa hehee
g-landsurft.blogspot.com

Tips seo said...

Keren tips seonya bos, wajib praktek

YODI SATRIA IMANI said...

mantab gannn jangan lupa berkunjung di http://yodicapricornus.blogspot.com/ banyak juga trik lainya

Anggi said...

makasih sob atas tipsnya,,, lengkap banget...

salam: http://blogku-al.blogspot.com/

Anonymous said...

Be open to teaching and become prepared for many training. So,
printout the picture bit-wise on frequent 8.5 by 11 inch paper.
For pricing info and additional information, go to the website here.


Have a look at my homepage http://about.me/ogs (dbh.schroeder-it.com)

Unknown said...

thanks
http://ebookkugratis.blogspot.com

Vimax Canada Original said...

Terimakasih mas, artikelnya sangat bermanfaat. sangat detail dan mudah dipahami

Kumpulan Info unik Dunia said...

Terimakasih infonya gan, sangat bermanfaat sekali

Unknown said...

TOKO MENJUAL OBAT KUAT, OBAT PEMBESAR PENIS, OBAT PERANGSANG WANITA
Jual Obat Pembesar Penis Vimax Asli Herbal

Vimax Canada Asli Obat Pembesar Penis

ALAT BANTU SEKS PRIA DEWASA

OBAT PERANGSANG WANITA PALING AMPUH

OBAT KUAT SEX PRIA VIAGRA USA

ALAT PEMBESAR PAYUDARA MONTOK DAN SEXY

MAINAN SEX PRIA KESEPIAN BONEKA FULL BODY

OBAT PENYUBUR SPERMA, MENAMBAH AIR MANI

OBAT PELANGSING BADAN PALING AMPUH

ALAT BANTU SEX WANITA PENIS IKAT PINGGANG

OBAT PEMBESAR PENIS KLG HERBAL

OBAT KUAT PRIA PERKASA V9 HERBAL

OBAT PEMBESAR PANTAT BUTOK CREAM

OBAT PERAPET VAGINA KEMBALI PERAWAN

OBAT PENGGEMUK BADAN KIANPIL GINGSENG

OBAT KUAT LELAKI BIKIN KUAT SEX

OBAT PENGHILANG TATTO PERMANEN

OBAT PERANGSANG WANITA KURANG GAIRAH

OBAT KUAT LELAKI PERKASA
ALAT BANTU SEKS BUAT WANITA KESEPIAN

OBAT HERNIA DAN CELANA HERNIA

RAJANYA OBAT KUAT HERBAL LAVITRA



Daftar Kumpulan Situs Download Video Bokep Terbaru 2015

Post a Comment