Adsense Link 728 X 15;

Lama Waktu Kenaikan Sebuah PageRank Google

Space Iklan Disini, silahkan Hubungi kami !

Pagerank, sebuah kata yang menjadi momok bagi setiap blogger yang mengerti tentang apa itu pagerank, dan sebuah makna SEO , pagerank itu adalah sebuah ranking tetapi jika rangking di kelas semakin kecil adalah semakin bagus, pagerank semakin besar justru semakin bagus dan bernilai tinggi untuk sebuah blog, berikut penjelasan singkatnya di bawah ini.

PageRank namanya berasal dari nama pendiri Google Larry Page. Konsep di balik PageRank adalah salah satu alasan utama untuk keberhasilan awal Google sebagai mesin pencari. Google menggunakan algoritma yang rumit untuk memutuskan betapa pentingnya sebuah halaman web didasarkan pada relevansi, jumlah dan otoritas hyperlink yang masuk dari website lain. Jadi, Bisa di katakan PageRank memberi kamu sejumlah peringkat dari 1 sampai 10 berdasarkan kepercayaan situs yang kamu kelola dan otoritas yang ada di situs kamu. Sebagai contoh.
Faktor PageRank
Google memberikan dasar untuk menentukan  jumlah PageRank pada lebih dari 200 faktor dalam algoritma yang rumit. Pada tingkat dasar, PageRank kamu mungkin tidak akan  naik sama sekali jika blog yang kamu kelola tidak memiliki konten yang fresh, yang bermanfaat dan dan tentu saja up to date. PageRank kamu mungkin akan naik lebih cepat jika kamu secara konsisten menambahkan konten baru yang menarik link atau lalu lintas pengunjung dari berbagai sumber (promosi ke forum atau jejaring sosial contohnya). Meskipun demikian, Hal ini tidak menjamin PageRank kamu akan segera naik karena algoritma Google begitu kompleks, Sehingga kamu tidak dapat mengasumsikan bahwa melakukan hal-hal tertentu secara otomatis akan meningkatkan PageRank kamu dalam waktu tertentu.
Beberapa situs mungkin melihat perubahan dalam waktu 30 hari. Hal ini sebagian didasarkan pada ketika Google memutuskan untuk memperbarui PageRank, yang tampaknya tidak mengikuti jadwal yang ditetapkan. Jadi paling sebentar google memperbarui Pagerank setiap blog adalah selama 30 Hari sekali, jadi selama sebulan itu lah kamu di haruskan memberikan konten yang baru dan menyegarkan agar saat google meng-update PageRank setiap blog, otomatis blog kamu akan memiliki PR yang tinggi bahkan bisa saja dari PR 0  ke PR 3 !!!
Perbedaan peningkatan dari PageRank 0 ke PageRank 1, atau dari PR 1 ke PageRank 2 dari sebuah situs memiliki lompatan yang lebih kecil di bandingkan peningkatan dari PageRank 7 ke 8 situs PageRank. Jadi, akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk sebuah blog/situs untuk berpindah dari PageRank 7 sampai 8. Jadi jika PR kamu sekarang sudah agak tinggi sekitar 3, 4, ataupun 5, bersabarlah karena di butuhkan waktu yang tidak sebentar untuk mendapatkan PR yang lebih tinggi lagi mungkin berbulan-buln atau bertahun-tahun. Gunakan tips2 dari para master SEO yang bisa kamu cari di google untuk mempertahankan PR blog kamu atau meningkatkan PR blog kamu.
Description: Lama Waktu Kenaikan Sebuah PageRank Google Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Lama Waktu Kenaikan Sebuah PageRank Google

0 comments:

Post a Comment