Adsense Link 728 X 15;

Merubah Judul Blog Menjadi Judul Artikel Saat Postingan

Space Iklan Disini, silahkan Hubungi kami !

Merubah judul postingan menjadi judul blog - Trik seo blogspot, merubah judul blog menjadi judul postingan saat dalam halaman postingan merupakan salah satu cara yang banyak di tempuh oleh blogger untuk bisa membuat blog terbaca oleh search engine.kali ini saya akan berikan trik merubahnya.. Namun trik saya ini berbeda dengan trik-trik yang banyak dishare oleh para blogger, saya sendiri juga tidak tahu kekurangan maupun kelebihan trik saya ini, namun inilah yang saya pakai diblog saya satunya. Oke, tanpa ngoceh panjang lebar lagi saya kasih ni trik'nya, kalau berguna dishare ya sama rekan blogger lainnya.


Merubah judul postingan menjadi judul blog

Silahkan masuk ke akun blogger sobat > pilih design > pilih tab/menu edit HTML > jangan lupa centang Expand Widget Templates.
Silahkan sobat cari kode :  
<a expr:href='data:blog.homepageUrl'><data:title/></a>
Kode selengkapnya seperti ini :
<b:includable id='title'>
  <b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>
    <data:title/>
  <b:else/>
    <a expr:href='data:blog.homepageUrl'><data:title/></a>
  </b:if>
</b:includable>

Nah jika sudah ketemu sobat tinggal ganti kode yang berwarna merah dengan kode berikut ini :
<a expr:href='data:post.url'><data:blog.pageName/></a>

Selesai deh, gimana mudah bukan Merubah Judul Blog Menjadi Judul Artikel Saat Postingan ? Rumor yang saya dener ini juga merupakan salah satu cara agar blog kita menjadi SEO.  selain merubah Merubah Judul Blog Menjadi Judul Artikel Saat Postingan sobat juga bisa memasang Meta Tag yang lengkap pada template sobat. semoga bisa bermanfaat sekian dan terimakasih.
Description: Merubah Judul Blog Menjadi Judul Artikel Saat Postingan Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Merubah Judul Blog Menjadi Judul Artikel Saat Postingan

6 comments:

Darmawan Saputra said...

mantap

Unknown said...

apanya yang mantab?

Djangkaru Bumi said...

Berarti nanti di pencarian google hanya nama blog kita dong, bukan artikal postingan ?

istiawan said...

trik bagus sob, udah kucoba tapi jadi aneh kalo judul blog juga muncul di header blog. btw nice posting..

Tablet PC said...

So Nice, Thanks :)

Semut Merah said...

Kok bkn sbaliknya? Judul halaman sesuai judul entry, ini agak membingungkan hehe

Post a Comment