Adsense Link 728 X 15;

Cara Mengetahui Kualitas Blog Kita

Space Iklan Disini, silahkan Hubungi kami !

Cara Mengetahui Kualitas Blog Kita, Bagi kebanyakan pengguna blogger, jarang yang ingin mengetahui akan kualitas blognya sendiri yang penting asal bisa ngeblog.Nah...!! Kali ini G-Tutorial akan mengejak sobat untuk mengintip kualitas dari Blog sobat sekalian. Tips ini juga di bilang sangat-sangat mudah, sangat simpel yaitu sobat cukup masukin alamat/url Blog sobat pada tools untuk mengecek kualitas blog sobat di bawah ini, dan sobat tinggal nonton aja dah, dan lihat apa ada yang eror pada blog sobat.
Dan semoga bisa bermanfaat bagi sobat semuanya, agar bisa mengetahui berapa persen kulitas blog yang sobat kelola selama ini. Masa kualitas dari blognya sendiri saja gak tau?
  • Silahkan kunjungi situs di http://www.seoanalyser.net
  • Pada kotak penelusuran paling atas 
  • Masukkan alamat/url Blog sobat, lalu klik tombol check
  • Klik tombol chek again untuk update
  • tunggu hingga selesai.
Sangat mudah bukan? Sekarang sobat jadi bisa mengetahui Berapa persen kualitas Blog sobat yang udah sobat kelola selama ini..
Cukup sampai disini aja tutorial tentang Cara Untuk Mengetahui Kualitas Blog kali ini,Selamat Mencoba dan Semoga sukses,,, Happy Blogging...
Description: Cara Mengetahui Kualitas Blog Kita Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Mengetahui Kualitas Blog Kita

19 comments:

Sandal Jepit said...

wah ternyata blog saya baru 53%,, hiks.. hiks.. T_T,,
blog agan berapa persen nih?

hayardin said...

sudah saya coba sobat,,,dan hasilnya Alhamdulillah kwalitas blog saya 50 %,Alhamdulillah yaa,,,kalau sobat gopar berapa ?

Unknown said...

yg lain pada tinggi, ane cuman 48% hikzhikz :)

Coretanku said...

Lumayan, 60% sob :)
Thanks sharingnya.

Anonymous said...

Makasih mas tutorialnya, link exchange yuk..

LInk mas sudah saya pasang..

tova said...

wah..mantap nih.. ane coba dulu ya sob..:)

Ferdinand Hegemur said...

Thanks Banget Agan...
ternyata blog ane parah banget gan,,,waduhhh....
untung dah kunjungan pertama ke sini lsg tw craa gni....
thanks ya gan,,,,

K.A.A said...

Buset sangat membantu. Dari dulu pengen tau kualitas blog semangat7x yang saya kelola, makasi ya....

Unknown said...

wah , sama kayak punya agan ne punya ane

Unknown said...

ane 54% sob,,lumayan..masih perlu di tingkatkan

Unknown said...

tak apa sob,, tingkatkan lagi aja

Unknown said...

weh mantab sob,,bisa segitu tu

Unknown said...

oke sob ane cek dahulu ya?

Unknown said...

silahkan sob..

Unknown said...

sama-sama sobat semoga artikel ini bermanfaat

Unknown said...

sekarang sudah tahu kan sob, terus semangat ngeblog ya

SEHATKAN INDONESIA MULAI DARI PROMOSI KESEHATAN said...

terimakasiH sob. infonya menarik.
jangan lupa mampir ke blog saya.
http://yuudi.blogspot.com

Unknown said...

widieh......
artikelnya bagus - bagus
salam kenal ya....
kunjungi balik di ; www.softwaredidi.blogspot.com

fahmi said...

blog saya cuma 35 persen

Post a Comment