Adsense Link 728 X 15;

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Space Iklan Disini, silahkan Hubungi kami !

Apakah Anda sedang Mencari  Motor matic injeksi irit harga murah,  Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J. Tak ada habisnya jika membahas Bagaimana keunggulan MOTOR MATIC INJEKSI IRIT HARGA MURAH. Kehadiran motor matic di Indonesia mulai booming pada tahun 2004, ketika Yamaha mengeluarkan Mio. Walaupun sebelumnya sudah ada kendaraan sejenis dari produsen lain, tapi masyarakat belum begitu terpikat. Selanjutnya pada tahun 2006 mulailah bermunculun kendaraan sejenis dari kompetitor lain.Banyaknya keluhan pengguna skutik umumnya adalah masalah bahan  , tidak satu atau dua orang bependapat bahwa skuter boros bensin saat ditunggangi. Menyadari hal demikian, Yamaha terus berusaha mengembangkan Motor Matic Injeksi Irit dengan Harga Murah dalam artian terjangkau dan semakin di depan. seperti Susu Inovasi Yang Sehat dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak.

Awalnya skuter matic dianggap motor feminim, hanya cocok dipakai cewek. Namun setelah berkembangnya trend, pengguna skutik tidak terbatas genre lagi, mau cowok atau cewek bisa mengendarainya. Saya pernah membaca diberbagai media mengatakan bahwa penjualan matic tahun 2012 lebih laris dari kendaraan bebek. Mengamati fakta yang saya lihat di Kota Lampung, kota saya sendiri, benar saja motor matic ternyata cenderung lebih mendominasi tidak pandang umur ataupun jenis kelamin.Menanggapi Fenomena itu semua kini Yamaha  mengeluarkan  Yamaha MIO J.

Fakta Tentang Yamaha MIO J | Motor matic injeksi irit harga murah

  • Pertama. Teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) yang dipakai oleh motor matic Yamaha Mio J mampu menekan konsumsi bahan bakar sampai dengan 30% sehingga amat irit dibandingkan motor matic sejenis. Walau hemat bahan bakar namun performa mesin mampu dipacu secara maksimal, “Semakin Cepat Semakin Irit!” Jadi bila Anda membutuhkan sepeda motor yang murah pemakaian BBM-nya maka Yamaha Mio J adalah jawabannya.
  • Kedua. Sepeda motor matic Mio J ini sangat mudah dan cepat dalam perawatannya sehingga tak perlu repot memikirkan bagaimana cara perawatan rutinnya alias biaya perawatan jauh lebih murah. Pemakaian aki kering dan karburator berteknologi injeksi memungkinkan pengguna tidak perlu terlalu sering mengontrolnya.
  • Ketiga. Motor Matic Mio J amatlah mudah digunakan oleh siapa saja baik pria maupun wanita, tua atau muda karena di desain khusus sehingga dapat dipakai oleh semua orang dari berbagai usia. Ketinggian sadel yang relatif rendah amat nyaman dipakai untuk mereka yang tidak memiliki tubuh tinggi. Aneka corak warna motor matic disediakan agar dapat dipilih sesuai selera pengguna.
  • Keempat. Motor matic Yamaha Mio J memiliki tangki bensin sebesar 4,8 liter, bagasi dengan kapasitas 8 liter untuk memudahkan membawa barang seperti jas hujan atau apa saja yang dapat dimasukkan ke bagasi.
  • Kelima. Motor matic Mio J ini memiliki mesin sebesar 113 cc dengan tipe 4-langkah, berpendingin kipas, 2 katup dan SOHC sehingga mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm yang artinya cukup kencang lajunya dijalanan.
  • Keenam. Tingginya angka pencurian sepeda motor dewasa ini telah diantispasi oleh motor matic Yamaha Mio J dengan mengaplikasikan model kunci magnet untuk meningkatkan keamanan motor ketika diparkir.        
Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.
Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motor tersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen. Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam - putih - merah.
Yang lainnya berwarna hitam – hijau – abu-abu muda; putih – biru – abu-abu muda; putih – hitam – abu-abu muda; dan putih – merah – abu-abu muda.
Untuk harga on the road Jakarta, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000.  dan kalau ingin melihat bagaimana desain dari Yamaha MIO J | Motor matic injeksi irit harga murah silahkan lihat gambar-gambarnya di bawah ini :

Gambar  Yamaha MIO J | Motor matic injeksi irit harga murah dengan berbagai VarianAdd Image Yamaha Writing Competition

Gambar Yamaha MIO J Teen| Motor matic injeksi irit harga murah dengan berbagai Varian


Add Image Yamaha Writing Competition




Yamaha sendiri memaparkan bahwa mesin Yamaha Mio J yang baru ini sangat cocok untuk daerah perkotaan. Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Dengan torsi puncak pada rpm yang rendah,akselerasi yang lebih kuat dan cocok untuk perkotaan yang macet dan stop & go.

Add Logo Yamaha Writing Competition

Nah Sekarang Tetarikkah Anda untuk memiliki motor matic injeksi irit harga murah ini? Maka segeralah mengunjungi www.yamaha-motor.co.id atau dealer penjualan Yamaha Mio J terdekat di kota Anda.
Sekian Artikel Tentang Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J di Gopar Site ini
 
Tag :  Motor matic injeksi irit harga murah, Motor Matic dengan Injeksi , Motor matic terbaru , motor matic yang Keren  , Motor Yamaha, Yamaha Mio |  Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J
Description: Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

36 comments:

Anonymous said...

wah... moga menang ya mas...:D

Unknown said...

terimakasih sob, semoga saja..

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah said...

sobat ikut kontes SEO YAmaha MIo J juga ternyata...semoga sukses ya sobat dengan kontes SEO nya,,,sampai ketemu dihalaman pertama google..

salama SUKSES !

Unknown said...

iya sob,,sobat juga kah??

oke deh, di halaman pertama google yya

Catatan Bazzo said...

Yamaha Mio J tidak di ragukan lagi sob

sukses selalu sob.

Unknown said...

Iya sob, yamaha memang semakin di depan.

Alan said...

Visit here friends, thanks ya atas postungnya
blog saya juga do follow

zachflazz said...

istri saya pengin motor yang ginian. cuma saya pengin motor yang bisa buat boncengan berempat tapi tetep kuat. motor apa ya Mas yang asik buat begitu?

Dena Arta Putra said...

wah Mio J ya mas punya saya Nuovo Z

ICAH BANJARMASIN said...

Terus terang aku pake MIO bang...irit abizzz dahhh...hahhahayyy

ICAH BANJARMASIN said...

Bang Gopar...buku tamunya ga usah melalui "adf.ly"..disamping RIBET..BERAT lagi...maaf nih bang sebelumnya,biar makyuzzz gituuuu..hahhayyyyy

Unknown said...

Terimakasih sobat, pasti untuk berkunjung.

Unknown said...

wah empat orang, sudah menyalahi aturan itu mas, kalau memang begitu beli motor lakik aja mas..

Unknown said...

ahaha..ayo beli Mio J aja..

Unknown said...

wah iya bang..? oke deh kalau begitu..

Unknown said...

iya icah, akan segera terpenuhi permintaannya. makasih atas sarannya.

muarra said...

nampaknya yang menang cak gofar ne,,
bagi2 yamaha mio j ya bwat ane satu,,
smngat sllu bang,,,

Unknown said...

amiinnnn

cara mengobati jantung koroner said...

ikutan ah,,,

Unknown said...

monggo kawan..

Darmawan Saputra said...

ini bukan blog dofollow :)

Unknown said...

silahkan di check lagi,.

dimas geel said...

wah sukses gan!! gue ada juga nih event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

Unknown said...

@Dimas Geel : oke, langsung meluncur aja ane

Unknown said...

sukses untuk kontesnya sob..

Unknown said...

@Aldio : wah makasih sob..

Laini Laitu said...

Sukses yah kakak..
mau dong kalo menang beliin mio.nya #eh

Jane Doe said...

emang bener irit?

Citro Mduro said...

masih berlanjut nich gan???

sukses ya, salam dari pamekasan madura

brown sugar said...

sukses terus gan... kunjungan balasan

saya juga pake yamaha, jupez

Nurfani said...

Beliin bos wkwkwkwkw.

Unknown said...

iya sob, thanks

Unknown said...

haha..ane gak mampu sos..masih banyak tanggungannya

Unknown said...

sekarang mau naik motor enak ya, ada yg matic soalnya

Unknown said...

iya kok sob,, beneran irit,, saya sendiri udah pernah nyoba motor ini.

Unknown said...

iya tuh.. motor matic sebenernya buat cewek, tapi kaum adam pun banyak yang sekarang memakainya..

Post a Comment