Adsense Link 728 X 15;

Cara Hack Facebook | Software Hack Facebook Terbaru Gratis

Space Iklan Disini, silahkan Hubungi kami !

Cara Hack Facebook dengan Facebook Freeze


Cara Hack Facebook Terbaru 2011 | Facebook Freezer 2011 - Facebook Freeze merupakan sebuah software untuk membekukan sebuah akun di facebook, anda cukup hanya mengetahui alamat emailnya saja untuk melakukan kegiatan ini.

Cara kerja dari software yang bernama facebook freeze ini adalah ketika akun facebook orang lain anda hack dengan menggunakan bantuan dari aplikasi ini maka hasilnya password orang lain yang telah anda hack akan berubah dengan sendirinya dan secara otomatis korban tidak bisa masuk untuk login ke akun facebooknya.

Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis untuk membekukan akun facebook. anda cukup memasukan alamat email korban untuk lalu klik freeze, jika programnya mati, maka secara otomatis si korban tidak dapat login ke akun facebooknya:

  1. Jalankan Program *Facebook Freeze.
  2. Kemudian ketik alamat email korban yang akan anda hack pada Form Email.Hack Facebook | Facebook Freeze
  3. Terus klik Freeze, tunggu beberapa saat sampai programnya meng-close sendiri.
  4. Jika program telah tertutup dengan sendirinya, maka hasilnya akun FB yang telah anda di *Frezee tidak akan bisa masuk untuk login ke akun facebooknya.
  5. Jika anda suah merasa "puas" dan ingin membebaskan target silakan klik *Stop Freezer.
Catatan:
- Saya tidak bertanggung jawab atas penggunaan software ini.
- Anda tidak dapat melakukan hack ketika 'user' sedang dalam keadaan online.

Download:
Description: Cara Hack Facebook | Software Hack Facebook Terbaru Gratis Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Hack Facebook | Software Hack Facebook Terbaru Gratis

33 comments:

Zulham Efendi said...

software kayak gitu entahlah bermanfaat apa tidak karena ada unsur merugikan buat orang lain,tapi boleh juga di coba,cuman ada tidak cara hack fb walaupun tidak terlihat emailnya,...

Unknown said...

sebenarnya yang meakukan hal sperti demikian hanya orang yang kurang kerjaan, logikanya kalo mereka bisa seperti itu pasti mreka punya FB sendirikan? nah buat apa coba akun mereka?

nah, itu yang saya cari juga sob..

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa said...

. . ada yg gak pake software gak?!? jadi kayak hack online gitu. he..86x . .

sultan said...

emmmm...bisa di test..buat jahili tman2 niee,,..

Anonymous said...

klo yg jitu,,
mungkin ini bisa membantu,,

http://howto-hack-facebook.com/?ref=427887

Anonymous said...

klo yg jitu,,
mungkin nih bisa membantu,,

http://howto-hack-facebook.com/?ref=427887

safitri said...

ini di donwload kok gk isa ya

Anonymous said...

muter2 diinternet gak ketemu juga software hack facebook, kl ketemu juga g brfungsi.
iseng2 tanya ke dosen, eh disuruh buka www.servisinternet.blogspot.com ..ketemu deh softwarenya.
Sebenernya situs itu nyediain software buat benahin fb pribadi yg kehack, tpi bisa kita salahgunain tuh buat nghack akun orng lain,,wkwkwkwkwk...
cuman modal beli software 50ribu aja udah bisa jadi hacker fb handal gini...huahahahaha...

Anonymous said...

putus cinta gra2 www.servisinternet.blogspot.com
Beli sftwr hack fb di tuh situs, trs nghack fb cwok gw.
Sialan, cwok gw ganjen bngt dfb.
BANGSAT

Anonymous said...

klau beli software di www.servisinternet.blogspot.com lama bgt proses ngirim softwrnya.
softwarenya emang manjur sh, pi wktu ngirimna tu lama bngt. kmrin beli softwarenya aj nunggu 4jam bru dikirim

frio said...

beli sftware di www.servisinternet.blogspot.com kok cuma bisa nghack 170 passwrd ajah ea?

Anonymous said...

170? ane dapet 239 psswrd gan

Anonymous said...

mantab gan blh di coba..
http://hackfacebookaccount.org/?ref=1502794

Unknown said...

woohooo
keren banget ni bisa ngerjain orang
:D

Unknown said...

woohooo
keren banget ni bisa ngerjain orang
:D

Unknown said...

ada nich http://hackfacebookaccount.org/?ref=2217406
dijamin lebih cepat dan mudah

Cari Angin said...

udah banyak sekali software2 yg kaya gini saya downloaad...
eh ternyata malah saya yang kena crack hahaha....
ternyata di programnya disusupi keylogger kk,,,,,kapok pok pok prok prok prok....

salam kenal

www.otodidakers.blogspot.com

Anonymous said...

this bullshit !
gak work bero

by.Tak Gendong

Anonymous said...

Thanks for another magnificent article. The place else could anyone
get that kind of information in such an ideal manner of writing?

I've a presentation next week, and I'm at the look for such info.
http://cckx.hululu.net/ - cheapest car insurance - http://enemyterritory.gamepark.cz

Review my web page - best car insurance

Anonymous said...

saya biasa beli software hack di www.dokterakun.blogspot.com mas/mbak
ya walopun hargax menurut saya agak mahal tp siplah, cocok ama kualitas
bisa utk kembaliin akun yg kehack, bs juga bwt hack org lain..hahaha
software hack facebook 50rb, yg hack twitter 100rb, ada juga instagram, dll
Tp kalo beli bilang aja mau benahin akun pribadi yg kehack, jngn bilang mau dibuat aneh2..
Semoga membantu :)

Unknown said...

gue nemu software yg SUPERMANTAB brooooo
di www.INDONESOFT.blogspot.com
hack facebook ama twitter ada juga..
Perlu diinget, jngn sampe bilang beli software buat yg aneh2, bilang aja buat benahin akun Lo sendiri...
DIJAMIN TTOOPPPP
salut dah, jempooolllll seribuuuu

Master Online said...

thanks bngt masbro yg diatas gue
softwarex www.INDONESOFT.blogspot.com
emang maknyusssssss... :)
walaupun pas beli ditanyain mcm2 tp syukur dah bisa dapetin

Anonymous said...

ane cobain semua
yang trbaru & work tinggal di www.INDONESOFT.blogspot.com
lumayan dah, sip

Anonymous said...

tempat ini penuh dengan para penipu

Anonymous said...

software hack di www.INDONESOFT.blogspot.com emang pling sip...
thankz gan

Anonymous said...

Kayaknya yang jual software hack fb juga bagus di http://perangkatindonesia.blogspot.com
proses cepat.. testi banyak
ane beli disitu

Xclaveastro said...

ngeri ih ada komen yg sama :/

Xclaveastro said...

di situs lain ada yg sama tuh komen2nya

Unknown said...

Maaf, untuk yg komen tentang servisinternet nipu.
Maaf mas, mohon dikaji ulang.
Jangan buru2 menuduh, sudah dipastikan bahwa saat Anda menulis ini Anda dalam keadaan mengantre utk pemrosesan softwarenya.
Memang dalam penjelasan tercantum bahwa pemrosesan sekitar 3-24jam atau tergantung dr banyaknya pembeli.

Sayapun awalnya juga merasa tertipu, tapi ternyata TETAP DIKIRIM dan saya menerima barangnya walaupun menurut saya agak lama (9 hari).

Jika anda berkata "LAMA", mungkin itu benar, karna saya juga merasa bahwa pemrosesannya lama.
Tapi jika anda berkata "menipu", maaf mungkin anda salah dan mohon dikaji ulang tulisan anda ini.

Jangan terburu-buru berkata yg merugikan.
Maaf, dulu saya juga pembelinya, dan skrng saya anggap saudara saya sendiri karna sedikit banyak sudah membantu masalah dlm kluarga keponakan saya.

Maaf gan, bukan bermaksud lain2 dan macam2, saya hanya bisa meluruskan sebisa saya.
Jumlah pembeli mana ada yg tau, kadang sepi,kadang rame.
Kalo sepi ya kemungkinan pemrosesan bisa cepat.
Kalo rame ya maklumlah, mengantre itu menjengkelkan tapi mau gimana lagi, pembelinya bukan cuma kita2 aja kan.

Sekali lagi MAAF banget dan dengan PENUH HORMAT.
Mohon jangan menyebarkan informasi yg tidak benar sebelum terbukti.
Saya yakin waktu anda menulis ini pada saat anda merasa jengkel mengantre, TAPI TETAP 100% DIKIRIM, SAYA JAMIN.

Thanks buat pemilik blog ini, sekiranya dapat menyeleksi laporan mana yg benar dan laoporan mana yg salah, atau mungkin laporan tersebut sekedar menjelekkan pihak lain untuk memenangkan persaingan.
Sebelum mengkonfirmasi laporan, ada baiknya pemilik blog membuktikan secara langsung.
Memang langkah membuktikan langsung itu berat, namun itulah yg sepantasnya dilakukan pemilik blog semacam ini.

Semoga kelak dapat diterapkan dan semoga menjadi blog yang lebih TOP lagi dan tentunya tidak menampung informasi yang salah.

SALAM HORMAT DAN SUKSES

Anonymous said...

Ada Yang Jual Software Hack Facebook 100% Work Gak ?? Kalau Ada Silahkan Kasih Balasan / Pin:232B5394

Buku Aplikasi Katua RT said...

Siang Gan, saya tertarik dengan profil Anda. Saya mempunyai masalah dengan isteri saya. lansung sj saya crtkan Gan.
Isteri saya menggunakan Internet/Dunia Maya untuk berselingkuh, Bulan kemarin saya menemukan perselingkuhannya lewat KeyLogger yang saya pasang pada laptopnya Gan. Tanpa saya sadari atau tahu, diam - diam Isteri saya membuka Akun baru. Untu itu saya minta Gan atau teman2 Gan yang mungkin dapat membantu saya memblokir atau menonaktifkan Akun FB atas nama Ona Ai yang memakai imel onahtulehu@gmail.com onaai450@gmail.com onafabanyo45@gmail.com
Saya berharap Gan atau teman2 Gan dapat membantu saya, memblokir akun2 Isteri saya. kalau memang membutuhkan Biaya akan Saya berikan sebagai Imbalan Jasanya. Trims untuk bantuannya.

Unknown said...

lnknya sudah terhapus

Tika Indriana Pstsr said...

ooh hack akun Fb ya kak?
Klo hack akun Fb gitu aku kmrin beli aplikasi hack Fb ama instagram di website AKUNMEDIA.com itu kak.
Toplah...ada software hack Fb, twitter, instagram, dll...

Pas beli di AKUNMEDIA.com itu bilang aja beli mau benahin akun sendiri gitu... abis itu trserah deh buat hack akun siapa wkwkwk...
Mantab deh buat intip katasandi akun orng lain, intip inboknya, intip foto2 rahasianya, wkwkwk

Post a Comment