Adsense Link 728 X 15;

Penyebab Penyakit Stroke

Space Iklan Disini, silahkan Hubungi kami !

Penyebab Penyakit Stroke - Penyebab penyakit stroke bisa bermacam-macam. Penyakit stroke adalah salah satu penyakit yang banyak menyerang masyarakat kita. Telah banyak korban yang menderita dan meninggal akibat serangan penyakit stroke ini. Mengetahui penyebab penyakit stroke adalah sangat penting agar anda bisa terhindar dari penyakit ini dan juga mendapatkan latar belakang pengetahuan tentang penyakit tersebut. Lalu apa sebenarnya penyakit stroke itu? Apa yang menjadi penyebabnya? Bagaimana caranya agar bisa terhindar dari penyakit yang sangat berbahaya ini?

Secara ringkas, penyakit stroke adalah berkurangnya suplai oksigen atau darah ke otak. Otak tidak bisa berfungsi dengan baik jika kekurangan oksigen, termasuk komunikasi otak dengan bagian-bagian tubuh lainnya. Jaringan otak pun lama kelamaan mengalami degenerasi (mati). Berkurangnya pasokan oksigen ke otak ini terjadi akibat penyempitan, penyumbatan di pembuluh darah atau pecahnya pembuluh darah.

Lensa ini berisi informasi tentang penyebab penyakit kolesterol ini dan hal-hal lain yang berhubungan dengan peyakit tersebut. Semoga bermanfaat adanya.
Description: Penyebab Penyakit Stroke Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Penyebab Penyakit Stroke

5 comments:

stupid monkey said...

nguap juga salah satu faktor kl otak butuh oksigen ya :D

RB said...

nice share information

BlogS of Hariyanto said...

kalau oksigen semakin berkurang disupply ke otak efeknya sangat berbahaya

Jane Doe said...

Iya tetangga saya yang kakek atau nenek banyak yang kena stroke. Ternyata penyebab utama kurangnya suplai darah ke otak ya sob.

Ini nih yang namanya ngeblog sambil belajar

Maverick said...

waj jadi akibat kurang suplai oksigen gitu toh.. wah wah wah. musti rain olahraga nih yaa biar tetap dan selalu lancar. makasih banyak gan ilmunya :D

Post a Comment