Adsense Link 728 X 15;

Gratis Download Template Personal Bagus dan Keren

Space Iklan Disini, silahkan Hubungi kami !

Gratis Download Template Bagus dan Keren siapa yang tak ingin template yang bagus dan keren. semua Blogger pasti ingin Template yang Bagus dan Keren. Apalagi bila templatenya sudah SEO. wuahhh. Oke kali ini saya ingin berbagi sebuah template yang bagus. template ini cocok bagi kalian yang mengingkan template SEO karena saya sudah mengedit template ini menjadi seo, selain SEO template ini juga Bagus dan keren, saya berikan nama Gopar Black Skin, kenapa begitu? ya gitulah pokoknya..
silahkan lihat scren shootnya:





silahkan sobat edit sendiri templatenya,, bagi yang kurang jelas atau butuh bantuan untuk mengeditnya silahan berkomentar di bawah..semoga bermanfaat dan berminat memakainya..terimakasih
Description: Gratis Download Template Personal Bagus dan Keren Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Gratis Download Template Personal Bagus dan Keren

14 comments:

Catatan Bazzo said...

keren juga template nya sob,dan sudah seo juga....tanks sob...

Unknown said...

iya sob..

Hzndi said...

boleh juga nih :)

Unknown said...

boleh apanya sob??

Unknown said...

Templatenya keren banget, btw SEO friendly nggak yah?

Unknown said...

sudah SEO, tinggal di edit ajad pada metag nya..yang lainnya udah

Bisnisworld said...

ijin nyopet templatenya kang, buat blog baru, hehehee

Kang Bejo said...

Templatnya bener2 keren. Tp males kalo ganti template lg hehe

Hzndi said...

sob, ada beberapa artikel di blog ente yang jelas2 copas Tanpa di edit sama sekali langsung artikel di blog ane. ane emang ga terlalu keberatan buat ente copas sebanyak2nya dari blog ane, setidaknya ente rubah kata2nya dengan kata2 ente sendiri. terlebih lagi di label SEO yang aada di blog sobat, beberapa artikel ane jelas di copas mentah2 sama ente sob. boleh copas asal ente sebutin referensi dapetnya dari mana, sumbernya siapa, hargai penulisnya juga sob. itu aja dari ane sekian.

Deo Pradipta said...

@hzndi : sekalian minta sumber dipasang aja .. hehe ^^

jgn lupa mampir lagi :D gak niat spam kok -> http://craxup.blogspot.com/2012/05/hmps-ti-unikama-dan-kampus.html

Unknown said...

weh..makasih sob udah di ingetin ngk marah ato apa saya malah senang sekali jika ada blogger seperti sobat, langsung ane rujukan yang di label SEO..

Unknown said...

oke sob pastimampir kok,,tunggu aja..

Unknown said...

yaudah tak usah gnti template sob..

Unknown said...

silahkan sob,,tak usah di copet. saya juga pasti berikan kok

Post a Comment