Adsense Link 728 X 15;

Download Deep Freeze + serial nya GRATIS

Space Iklan Disini, silahkan Hubungi kami !

Mungkin semua sudah tau deep freeze itu apa. Deep freeze yaitu program aplikasi yang apabila komputer atau laptop kita restart, maka akan kembali ke settingan semula. Jadi, misalnya ketika kamu menggunakan komputer dan terserang virus, bahkan virus yang menjangkiti PC mu lebih dari 1 juta jenis virus, dan jika kamu restart komputermu, maka komputer kamu akan kembali ke settingan semula seperti sewaktu belum terkena virus tersebut sebelumnya. Dengan kata sederhananya, sistem komputer kamu di bekukan.
Ingin coba deep freeze full version dan serial key nya? ingin bagaimana agar komputer tidak terkena virus ? baca selanjutnya coiii...

deep+freeze+gratis



Deep freeze yang Zatya Baja Item berikan ini keluaran buatan dari faronics, dengan versi 6.62.020.3058 . Deep freeze Standard Edition versi terbaru dari Faronics ini sangat ampuh, dan belum ada software yang mampu untuk mengunfreeze deep freeze versi terbaru ini. Jadi intinya belum ada cara untuk menjebol deep freeze terbaru ini.

NB:

- Deep freeze ini suport/mendukung untuk windows XP, Viesta dan windows Seven.

- Software ini sangat cocok digunakan di warnet, terutama untuk mengantisipasi adanya user-user yang nakal atau usil di warnet untuk memasang keylogger. Bisa berabe deh..hehe

- Software ini cocok digunakan untuk personal bagi kamu yang suka otak-atik komputer, dan bahkan cocok bagi yang tidak suka dengan virus. hehe...

- Sebelum menginstall deep freeze, Zatyabajaitem sarankan untuk mensetting komputer atau laptop kamu dalam kondisi maksimal, fresh dan bebas dari virus. Dengan tujuan agar sewaktu kamu memakai deep freeze kondisi tetap fresh dan maksimal, dan begitu selanjutnya berulang kali walaupun kamu restart komputer kamu, tetap fresh.

Cara menginstall deep freeze:

1. Download Deep freeze yang saya berikan nanti dan serialnya
2. Kemudian install
3. Dan langsung berhadapan muncul kolom serial, masukan serialnya
4. lalu disuruh memilih drive partisi mana yang akan kamu bekukan / freeze. Zatyabajaitem sarankan yang kamu freeze yang drive C saja. Karena drive C merupakan drive yang penting, selain untuk mengantisipasi adanya virus yang berinduk di drive C.

5. Komputer akan restart
6. Jika sudah restart, maka di sisi kanan bawah desktop (tray) akan muncul icon deep freeze (bulat gambar beruang).
7. Untuk membuka deep freeze nya, tekan tombol shift + dan klik 2x pada icon deep freeze nya secara bersamaan.
8. Lalu akan muncul bagian enter password, abaikan saja, klik ok, karena kamu belum membuat password.

1

9. Kemudian akan muncul tab inti, lihat gambar di bawah

2

Keterangan gambar diatas:

- pada bagian tab password, digunakan untuk membuat password, yang digunakan sewaktu kamu login seperti awal tadi saat membuka deep freeze.

- 1. Boot Froozen: Jika kamu klik ini, komputer kamu akan tetap di freeze setiap kali restart.

- 2.Boot Thawed on Next : Jika kamu klik ini, komputer akan di unfreeze untuk beberapa kali restart. Misalnya kamu pilih 2 maka untuk selama dua kali restart, program deepfreeze akan di non aktifkan atau di unfreeze. Dan jika lebih dari 2, komputer kamu akan di freeze kembali.

- 3. Boot Thawed : Jika kamu klik ini, komputer akan restart dan akan di unfreeze dalam waktu yang tidak terbatas, sampai kamu men setting kembali.

Jika sudah memilih, klik apply and reboot untuk restart.

Untuk mendownload Deep Freeze + serial nya, klik link dibawah ini



Deep Freeze (RAR 3,52 MB)

Serial

Nb: untuk cara menguninstall deep freeze, caranya stop dulu deep freeze nya / boot thawed (lalu restart), kemudian klik master software deep freeze, pilihan uninstall. Jadi syarat untuk uninstall, software master deep freeze nya jangan sampai hilang, simpan dengan baik.
Description: Download Deep Freeze + serial nya GRATIS Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Download Deep Freeze + serial nya GRATIS

3 comments:

Anak Rantau said...

Biasanya makin lama makin berat ya sob komputernya?

Unknown said...

ya bisa saja sob..itu juga terpengarus sama software2 yg lain yang sedang aktif..

Blogger said...

Have used AVG anti virus for a couple of years now, I'd recommend this solution to all of you.

Post a Comment